Sabtu, 21 Maret 2015

Cara Flashing/Instal Ulang Andromax C3 dengan Stock ROM

Tutorial Cara Flashing/Instal Ulang Andromax C3 AD681H - Pada awal post kami kali ini disini saya masih Share Tips dan Tutorial masih pada Ponsel Smartfren Andromax C3 dalam Cara Flashing atau Instal Ulang, perlu kita ketahui pada umumnya Flashing merupakan suatu cara mengembalikan suatu Keadaan handphone pada keadaan semula atau keadaan standar yakni seperti bawa'an Pabriknya seperti Original waktu pertama anda menggunakan Ponsel Andromax C3 AD681H tersebut.

Nah jika kemarin saya sudah membahas Tutorial lainnya pada Andromax C3 seperti Tutorial Mengatasi White Screen pada layar andromax C3, dan juga Cara Root Smartfren andromax C3 yang sudah admin posting pada Artikel sebelumnya, perlu kita ketahui penyebab kita melakukan Flashing ialah banyaknya tutorial yang gagal atau tidak sempurna dalam melakukan tahap-tahap nya, hal tersebut banyak dialami oleh kebanyakan Pengguna/User Smartphone android seperti melakukan Porting ponsel Andromax anda, melakukan Upgrade versi atau Ganti Stock ROM di Andromax C3 anda maka dari itu untuk mengembalikan Ponsel pada keadaan semula anda harus Melakukan Flashing pada ponsel anda.

cara flashing/instal ulang hp Smartfren andromax C3 Stock ROM Kitkat instal via CWM

Jika anda bingung dan dirasa cukup sulit untuk mengembalikan ponsel anda pada keadaan semula, maka anda wajib menyimak Cara Install Ulang atau Flashing HP Andromax C3 dengan Stock ROM, cara ini pun bisa untuk mengatasi Bootloop dan SoftBrick andromax C3 dengan begitu kita akan dapat mengembalikan HP ke adaan semula seperti membeli HP baru. Pad postingan ini anda harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya.

Syarat dan ketentuan Flash andromax C3 AD681H Kitkat :

  • Anda harus sudah Menginstal CWM andromax C3.
  • Sudah melakukan Root Andromax C3

Jika anda belum Instal CWM dan belum ROOT ponsel C3, anda bisa baca Tutorial Root dan Install CWM Andromax C3, jika anda sudah pernah melakukan Tahap diatas anda bisa langsung Simak pada Cara Flashingnya.


Cara Aman dan Mudah Flashing HP Andromax C3 :

1. Pertama download file STOCK ROM Andromax C3 Bawaan Pabrik, Jangan di Ekstrak,  lalu letakan ke sdcard/ penyimpanan eksternal dan Usahakan Letakan di Luar dan jangan di dalam Folder(stroage/sdcard1/PasteDISINI)

2. Matikan Ponsel dan masuk ke Mode CWM, Caranya tekan tombol "Power dan Volume atas(+)" secara bersamaan.

3. Jika sudah masuk Mode CWM Pilih "Wipe data, cache, dan dalvik cache" anda Pilih "Yes"(Untuk navigasi arah naik dan turun anda bisa tekan Volume Atas/Volume Bawah, dan untuk pilihan Yes anda bisa tekan Power).

4. Selanjutnya Pilih Instal zip dan choose zip from /stroage/sdcard0 (itu eksternal sdcard)

5. Dan anda pilih ROM Andromax C3 dan pilih yes.

6. Tunggu beberapa saat Hingga Selesai, Jika selesai anda bisa Go back dan Pilih "Reboot System Now".

7. Terakhir, proses Boot membutuhkan waktu lama, jadi tunggu hingga muncul Setup seperti awal.


Itulah Tutorial Flashing Andromax C3 yang bisa saya berikan untuk anda, selamat mencoba semoga artikel Cara Flashing/Instal Ulang Andromax C3 dengan Stock ROM ini selalu berguna untuk para pengguna Andomax AD681H.sumber http://bacandroids.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar